Digital Corner adalah retail store yang yang merupakan inovasi dari Bamboomedia. Bamboomedia (PT.Bamboomedia Cipta Persada) adalah perusahaan software kreatif yang berdiri sejak tahun 2002 (20-02-2002). Gerai (Digital Corner) pertama sudah dibuka di kota Denpasar pada awal tahun 2010. Impian kami Digital Corner akan hadir di setiap Kota di Indonesia dalam bentuk kerjasama  kemitraan (waralaba). Memberikan Sistem menyeluruh kepada mitra usaha diberbagai kota untuk melayani pasar dengan produk dan layanan berkualitas. Menghadirkan kombinasi unik antara Penjualan, Solusi dan Training.

Sejarah Singkat Perusahaan (Bamboomedia):

Dimulai dengan sebuah gagasan dan motivasi untuk berkarya lebih bebas. Pada Usia 25 tahun mencoba membangun sebuah bisnis plan dan mengajukannya ke sebuah investor, menghubungi investor melalui internet. Hasil presentasi disimpulkan belum layak secara bisnis (can’t show the money). Berbekal keyakinan akhirnya dieksekusi sendiri dengan self-financial.

Berawal dari kamar 3×3 yang disulap jadi kantor kecil, dengan koneksi internet dial-up dan komputer lama. Mematangkan strategi lalu menyewa sebuah tempat di sebuah desa seni (Singapadu – Gianyar). 1,5 tahun kemudian dilanjutkan di sebuah Kompleks Perumahan Lotus Garden – Denpasar. 5 Tahun kemudian baru dapat membeli Gedung Kantor sendiri di Jalan Utama Kota Denpasar. Bekerja dengan organisasi yang efesien dengan 30 Karyawan, perusahaan skala UKM dengan pola pikir korporasi.

Fokus pada pengembangan software kreatif (eLearning, Games, eBusiness) beserta inovasi-inovasi kreatif. Mitra distribusi: Gramedia, TGA, Karisma dan Reseller di semua Kota. Partner Utama: Microsoft Indonesia, Intel Indonesia, PT.Telkom, PT.Newmont, Bank NISP dll
Moto Perusahaan: Simple-Fleksibel-HighPerformance (falsafah Bambu =  Keterandalan dalam Kesederhanaan).

Digital Corner adalah 1 dari 6 Inovasi Baru yang dikembangkan Bamboomedia dalam SINGAPADU PROJECT 2010-2015

Digital Corner :